Pelaksanaan Kegiatan Tahun 2020 Harus lebih Optimal

Pangkalpinang-Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Eko Kurniawan mengatakan kegiatan Tahun 2020 harus lebih optimal dan harus semakin baik dari tahun sebelumnya dan apabila ada kekurangan harus menjadi bahan pertimbangan. Hal tersebut disampaikan pada saat rapat internal membahas evaluasi kinerja lingkungan hidup tahun 2019 dan rencana pelaksanaan fungsi lingkungan hidup pada tahun 2020 diruang rapat DLH, Rabu (8/1/2020).

Didalam organisasi harus saling sharing untuk membangun dinas lingkungan hidup menjadi lebih baik karena setiap ide akan muncul dari siapa saja dan harus kita lakukan bersama. 

Eko berharap seluruh bidang untuk bisa menyampaikan kendala dalam menyelesaikan tugas nya secara terbuka sehingga bisa di diskusikan sehingga menjadi bahan evaluasi dan dapat diselesaikan dengan baik untuk kedepannya.

Eko juga menginginkan kedepan kita harus memperhatikan hasil dari pekerjaan sehingga bisa dijelaskan kepada masyarakat yang membutuhkan informasi yang menyangkut data-data yang dapat menjadi informasi mengenai lingkungan hidup. Secara umum pegawai lingkungan hidup harus mengetahui isu-isu mengenai lingkungan hidup, “ tegasnya.

“Dalam menjaga lingkungan kita harus menyadari bahwa lingkungan tidak bisa diulang lagi, karena itu kita harus melakukan upaya melestarikan dan menjaga lingkungan tetap bersih”.

Eko juga menghimbau setiap bulan diadakan pertemuan Dharma wanita untuk menjalin silaturahmi.

Sementara itu Sekretaris Lingkungan Hidup Dora Wardani menjelaskan terkait kedisiplinan pegawai yang harus lebih ditingkatkan dan diharapkan seluruh bidang untuk menargetkan dan mengusulkan kegiatan dengan teliti.

Dora juga menjelaksan terkait Sanksi, Aturan dan Apresiasi yang harus dipatuhi dan yang didapatkan dalam rangka meningkatkan kedisiplinan pegawai pada Dinas Lingkungan Hidup Provinsi  Kepulauan Bangka Belitung.

Sumber: 
Dinas Lingkungan Hidup
Penulis: 
Ratna
Fotografer: 
Ratna
Editor: 
Dora Wardani, ST
Bidang Informasi: 
DLH